Entertainment

Senin, 06 Juni 2011

The Words

#. Ketika Satu Pintu Tertutup; Pintu Lain Terbuka; Kadang kita menyesali pintu lain yang tertutup tersebut terlalu lama dan tidak melihat pintu lain terbuka ( Thomas A. Edison )
#. Sumber Kekuatan Baru Bukanlah uang yang berada dalam genggaman tangan beberapa orang, namun informasi ditangan orang banyak.
#. Memulai pertengkaran adalah sepertimembiarkan air bah menghancurkankota; jadi undurlahsebelum perbantahan dimulai.
#. Jawaban yang lemah lembut dapat meredakan kemarahan, tetapi kata - kata yang keras akanmeningkatkan kemarahan dan permusuhan.
#. Persahabatan sejati terdiri dari telinga yang mau mendengarkan, hati yang mau memahami dantangan yang siap menolong. ( FRank Tyger )
#. Kekuatan yang sesungguhnyatidak memukul dengan keras, tetapi tepat sasaran.
#. Kebanggan kita yang terbesar bukan karena tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kitajatuh ( Confusius )
#. Pinang muda dibelah dua; Anak burung mati diranggah; Dari muda sampai ke tua; Ajaran Baik jangan di ubah
#.Sukses sering kali datang pada mereka yang berani bertindak, dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi ( Jawaharlal Nehru ).
#. Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan ( General Collin Power )
#. Jangan Takut untuk mengambil satu langkah besar bila memang itu diperlukan. Anda tak akan bisa melompati jurang dengan dua lompatan kecil ( David Lioyd George )
#. Orang yang tidak bisa memaafkan orang lain, sama saja telah memutuskan jembatan yang harus dilaluinya, karena semua orang perlu dimaafkan. Thomas Fuller.
#. Kadang Tuhan sembunyikan matahari, Dia datangkan petir dan kilat. Kita menangis dan bertanya kemana hilangnya matahari.
#. Burung dikenal dari nyayiannya, tetapi manusia dikenal dari kata-katanya. Kehati-hatian dalam menilai pendapat orang adalah ciri kematangan jiwa.
#. Kamu mungkin akan melupakan orang yang tertawa denganmu, tetapi tidak mungkin melupakan orang yang pernah menangis denganmu. (Khalil Gibran).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar